TP Resmi Kukuhkan Pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap

460 Kali Dilihat
TP Resmi Kukuhkan Pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulsel, Dr Taufan Pawe secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPD II Golkar Sidrap priode 2021-2026.

Acara pengukuhan dan pelantikan dilaksanakan di Ball Room Al Goni by Hotel Grand Sidny, di Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Rabu (28/9/2022).

Tampak undangan yang hadir pada acara tersebut yaitu, Penjabat Sekda Sidrap, Dr H Basrah, S, Kep, M,Kes, Ketua DPRD Sidrap, Ruslan SH, MAP, sejumlah ketua dan pengurus partai serta pengurus organisasi dan lembaga lainnya.

Selain itu, turut pula dihadiri ratusan pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar Sidrap yang memadati ruangan dan halaman lokasi acara pelantikan.

Kehadiran Taufan Pawe di daerah ini, disambut dengan tari Padduppa sebagai bentuk penghargaan terhadap tamu penting yang berkunjung ke daerah ini.

Ketua panitia pelaksana, H Haris Mannan SE yang ditemui disela- sela acara berharap agar semua rangkaian acara berlangsung aman, lancar dan sukses hingga selesai.

Untuk diketahui, pengurus DPD II yang akan dilantik yaitu, H Zulkifli Zain, SH selaku Ketua, H Ahmad Solihin Halim selaku Sekretaris, dan Paleppang selaku Bendahara Partai Golkar Sidrap dan sejumlah pengurus lainnya priode 2021-2026. (Diah).