Tumbangkan Tuan Rumah, Tim Bola Volly Putri Sidrap Lolos POR Prov 2022

  • Bagikan
Tumbangkan Tuan Rumah, Tim Bola Volly Putri Sidrap Lolos POR Prov 2022


Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) XVII 2021 untuk cabang olahrga Bola Billy putri yang berlangsung di wilayah 4 yang dipusatkan di Kabupaten Pinrang, tim putri Sidrap keluar sebagai juara pertama.

Tim bola volly putri Sidrap yang berhasil meraih juara 1 tetsebut, setelah berhasil menumbangkan tim putri tuan rumah Pinrang dengan perolehan angka ketat 3-2 untuk kemenangan tim putri Sidrap.

Perjalanan tim bola volly putri Sidrap yang sukses meraih kampiun itu, setelah melalui pertarungan dengan tim putri Parepare yang sukses dimenangkan tim putri Sidrap dengan skor telak 3-0.

Pada partai selanjutnya, tim putri Sidrap kembali tumbangkan tim putri Kabupaten Wajo dengan skor 3-1 sehingga mampu lolos tampil di partai final dan berhadapan tim tuan rumah.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Pilres Sidrap, AKP Muh Tamrin SE, MM selaku Ketua harian Persatuan Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sidrap, melalui manager tim, BRIPKA Mahfud Syarifuddin, SH, MAP yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (14/7/2021).

Dijelaskannya, kegiatan Praproprov XVII tahun 2021 yang dipusatkan di wilayah 4 dan berlangsung di Kabupaten Pinrang, dilalsanakan sejak 12 Juli hingga 14 Juli 2021.

“Dengan prestasi yang diraih tim bola volly Sidrap ini, tidak terlepas dari kerjasama tim serta dukungan dari berbagai pihak, sehingga prestasi ini diharapkan dapat berlanjut pada pelaksanaan POR Prov yang akan digelar di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba tahun 2022 mendatang,”harap Mahfud. (Diah)

  • Bagikan