Turnamen Sepak Bola Kapolsek CUP I Panca Lautang Bergulir

201 Kali Dilihat
Turnamen Sepak Bola Kapolsek CUP I Panca Lautang Bergulir

Sidrap, Infosiar.com — Turnamen sepak bola antar club yang memperebutkan piala bergilir Kapolsek Cup I Tahun 2022, resmi bergulir.

Hal itu ditandai dengan peresmian pembukaan yang dilakukan oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, yang didampingi Kapolsek Panca Lautang, AKP Irsal, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap serta Kapolsek Tellu Limpoe.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, Ketua Askab PSSI Sidrap, Sutarmi DM, Kepala Puskesmas Bilokka, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Polres Sidrap, Ny Siska Erwin Syah dalam sambutannya mengharapkan turnamen ini menjadi ajang pencarian bakat bagi pemain sepak bola di daerah ini.

Ia mengatakan, turnamen ini tetap mengedepankan sikap sportifitas yang tinggi antar sesama tim yang ikut berlaga dan tentunya harus pula menjaga ketertiban dan keamanan untuk mewujudkan suasana kondusif.

“Dalam setiap kompetisi, semua tim pasti memiliki target juara, namun tentunya harus lebih mengedepankan sikap silarurrahim antar sesama pemain, offisial, panitia dan supporter serta masyarakat lainnya,”pesan Kapolres Erwin.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sidrap, Sutarmi DM mengatakan, kembali mengapresiasi langkah Kapolsek Panca Lautang yang menggelar turnamen antar club se wilayah Panca Lautang dan Tellu Limpoe, Sidrap.

“Kami berharap agar turnamen yang sedang bergulir disejumlah wilayah didaerah ini, mampu melahirkan pemain-pemain berbakat yang kedepannya akan menjadi tim sepak bola yang kuat dan disegani dalam mengangkat daerah ini,” kata Sutarmi DM yang juga Kasi Penkum Kejati Sulsel.

Sekedar diketahui, turnamen sepak bola tersebut digelar di lapangan sepak bola Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap yang diikuti 17 club dan akan berlangsung 30 Oktober hingga 2 Desember 2022. (Diah)