Turnamen Sepak Bola Mario Cup Resmi Dibuka Dandim 1420 Sidrap

423 Kali Dilihat
Turnamen Sepak Bola Mario Cup Resmi Dibuka Dandim 1420 Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Turnamen sepak bola Mario Cup 2022 antar club se Kabupaten Sidrap, resmi di buka Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Senin (24/10/2022).

Turut hadir pada acara pembukaan, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Sidrap dan beberapa Kapolsek jajaran Polres Sidrap.

Selain itu, hadir pula Camat Kulo, Danramil Panca Rijang dan sejumlah Kepala Desa dari wilayah Kecamatan Kulo dan Panca Rijang
serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya yang ada di wilayah itu.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Andika dalam sambutan pembukaannya berpesan agar even ini tetap menjunjung tinggi sportifitas dan di jadikan sebagai ajang silaturrahim serta terus menjaga kondusitifitas dan terus memelihara Kantibmas, khususnya di daerah ini.

“Semua tim dan supporter tim masing-masing serta seluruh masyarakat pencinta sepak bola didaerah ini untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan sejak bergulir hingga berakhirnya even ini,” pesan Dandim Letkol Andika.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan Kapolres Erwin mengatakan, even ini merupakan wujud kepedulian Polri dengan masyarakat untuk memajukan olahraga sepak bola dengan tetap menjaga dan memelihara Kantibmas.

Turnamen sepak bola antara club tersebut dipusatkan di lapangan sepak bola Bulu Jampue, Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel yang akan berlangsung 24 Oktober hingga 24 November 2022 yang akan datang.

Pertanda dimulainya even tersebut, Dandim Andika dan Kapolres Erwin melakukan sepakan pertama yang dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara tim gabungan Polres dan Kodim melawan tim Tripika Kulo.

Ketua panitia pelaksana turnamen Mario Cup 2022, Mustari menjelaskan, even ini diikuti 32 club yang memperebutkan piala bergilir dengan total uang pembinaan sebesar Rp 60 juta. (Diah)