Usai Main Tenis, Kapolres Lanjut Temui Tokoh Masyarakat Baranti

  • Bagikan
Usai Main Tenis, Kapolres Lanjut Temui Tokoh Masyarakat Baranti


Sidrap, Infosiar.com — Usai melakukan kegiatan plan raga main tenis lapangan di Baranti, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo lanjut temui tokoh masyarakat Sidrap di Baranti, Sabtu (21/8/2021).

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengenalkan diri sambil bersilaturrahim dengan H Zulkifli Zain, SH di kediaman pribadinya sambil bersantap siang bersama dengan sejumlah rombongan lainnya yang didampingi Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman.

“Kami berterima kasih banyak atas kesediaan tokoh masyarakat Baranti, yang juga anggota DPRD Sulsel menerima kehadiran kami dalam melakukan silaturrahim,”kata Kapolres Ponco Indriyo.

Untuk itu, sambung Kapolres, sebagai pejabat baru didaerah ini, tentunya kami berharap adanya dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab didaerah ini.

Sementara itu, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan silaturrahim dikediaman kami, sehingga kami berharap komukasi terus berlanjut, terutama dalam menjaga kondisi Kantibmas di wilayah ini.

Sekedar diketahui, kunjungan Kapolres yang baru menjabat seminggu ini, merupakan kunjungan pertama ke tokoh masyarakat di daerah ini, yang selanjutnya akan diprogramkan untuk menemui sejumlah tokoh lainnya di daerah ini. (Diah) 

  • Bagikan