Vaksinasi Covid 19 Tahap Dua Bagi Pelayanan Publik Akan Dilaksanakan Besok

  • Bagikan
Vaksinasi Covid 19 Tahap Dua Bagi Pelayanan Publik Akan Dilaksanakan Besok


Sidrap, Infosiar.com — Pelaksanaan suntikan vaksinasi civid 19 bagi ptugas pelayanan untuk publik, khususnya lingkup Polres Sidrap, dijadwalkan akan dilaksanakan besok, Rabu (3/3/2021).

Untuk persiapan Vaksinasi tersebut, juru bicara Satgas Covid 19 Sidrap, Dr Ishak Kene, SKM, M, Kes melakukan koordinasi dengan Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi di Mapolres Sidrap, Selasa (2/3/2021).

Suntuk vaksin terhadap sejumlah petugas pelayanan publik itu, akan dipusatkan di Mapolres Sidrap dengan melibatkan sejumlah tenaga vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidrap.

Baca Juga :  Hari Ini, Satgas Covid 19 Lakukan Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Vaksin

Demikian disampaikan Dr Ishak yang dikonfirmasi sesaat lalu mengatakan, pada intinya, rencana pelaksanaan suntikan vaksin Covid 19 di lingkup Polres Sidrap sudah siap.

Dijelaskannya, untuk vaksinasi tersebut, gugus tugas akan menurunkan tim vaksinator Kabupaten bersama Puskesmas Pangkajene dan Empagae sebanyak 20 personil yang bertugas pada 4 meja.

Sementata itu, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengaku seluruh personil siap menerima suntikan vaksinasi covid-19.

“Insya Allah, seluruh personil Polres Sidrap sudah siap divaksin, termasuk anggota Polsek yang ada di tingkat Kecamatan,”jelasnya.

Baca Juga :  Pelaksanaan Vaksinasi, Menunggu Petunjuk Dari Provinsi

Menurutnya, vaksin ini bertjjuan untuk memberikan kekebalan kepada tubuh untuk mencegah penularan Covid 19 agar tetap sehat dan segar bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Untuk itu, Kapolres Leo dengan semangat menghimbau dan menyerukan kepada seluruh masyarakat agar tidak perlu takut dengan suntikan vaksin covid-19.

Sekedar diketahui, sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap pertama telah dilakukan untuk pejabat publik pada 2 Februari 2021 dan tahap dua selanjutnya akan dilaksanakan besok. (Diah)

  • Bagikan