Video Viral Perkelahian di Masjid, Warga Minta Cari Solusi Damai

679 Kali Dilihat
Video Viral Perkelahian di Masjid, Warga Minta Cari Solusi Damai

Sidrap, Infosiar.com — Video viral perkelahiam disalah satu masjid di daerah ini yang beredar disejumlah media sosial (Medsos) menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Pasalnya, perkelahian dua orang jamaah masjid Fastabiqul Khairat di Pangkajene, Sidrap, belum diketahui dengan jelas apa yang jadi pemicu terjadinya masalah yang terjadi beberapa hari lalu.

Menurut warga yang mengetahui kejadian tersebut, merasa perihatin dan sangat menyesalkan terjadinya perkelahian didalam masjid yang seharusnya menjadi tempat ibadah untuk bekal dunia dan akhirat kelak.

“Pemicu pekelahian jamaah itu belum jelas, namun hal itu perlu secepatnya dicarikan solusi damai kedua belah pihak agar tidak terulang kembali,” pinta jamaah yang ditemui usai shalat Jumat di masjid tersebut, Jumat (10/11/23).

Selanjutnya, warga berharap agar panitia, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah setempat dan aparat serta jamaah masjid lainnya untuk menghadirkan kedua belah pihak agar segera mengakhiri perselisihan itu. (Diah)