Viral di Medsos, Mantan Isteri dan Isteri Sah Berkelahi Tanpa Motif Yang Jelas

623 Kali Dilihat
Viral di Medsos, Mantan Isteri dan Isteri Sah Berkelahi Tanpa Motif Yang Jelas

Sidrap, Infosiar.com — Perkelahian dua perempuan dewasa yang lagi viral di media sosial (Medsos), kini jadi perbincangan hangat warga Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Rabu (23/8/2023).

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga, perkelahian itu dipicu dengan adanya kecemburuan diantara kedua belah pihak yang berstatus sebagai mantan isteri dan isteri sah.

Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Nano SH melalui Panit I Opsnal Polsek Oanca Rijang, AIPDA Armansyah Amin S.M yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya kejadian itu.

Menurut AIPDA Arman, masalah tersebut sementara ditangani penyidik dengan memintai keterangan korban berinisial Ny RHM (32) yang beralamat dijalan Solilipu, Rappang.

“Untuk sementara korban masih memintai keterangan korban yang berstatus isteri sah dari suami atas nama Aswar yang berselisih paham dengan mantan isterinya,”jelas IPDA Arman.

Ia mengatakan, pihaknya akan memintai keterangan kedua belah pihak untuk memfasilitasi dan mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah ini. (Mia/Diah).