Viral di Medsos, Seorang Kurir di Begal, Kantibmas Mulai Rawan

2,545 Kali Dilihat
Viral di Medsos, Seorang Kurir di Begal, Kantibmas Mulai Rawan

Sidrap, Infosiar.com — Terkait adanya aksi pembegalan terhadap seorang kurir didaerah ini, pertanda kriminal mulai marak, sehingga warga merasa rawan dengan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

Hal tersebut diketahui setelah viral melalui akun media sosial (Medsos) Instagram “Sidrap info” yang beredar luas terkait adanya korban begal di jalur poros Sidrap-Wajo, tepatnya di Empagae, Sabtu dini hari (29/7/23) sekira pukul 01.00 Wita.

Kasus pembegalan ini, membuat masyarakat merasa prihatin dengan hal ini yang dapat mengancam jiwa masyarakat untuk menjalankan profesinya dalam mencari rejeki.

Namun sayang, kurir yang jadi korban begal itu, tidak diketahui dengan jelas identitasnya serta kondisi kesehatan setelah mendapat pemukulan terhadap 7 orang terduga pelaku begal.

Kapolsek Maritengngae, IPTU Alwi yang dikonfirmasi via ponselnya, Sabtu (29/7/2023) mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait aksi begal yang terjadi di wilayah kerjanya.

“Hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan korban begal, namun pihaknya akan berusaha mencari tahu terkait info tersebut,” ujar IPTU Alwi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Muhallis yang dikonfirmasi sesaat lalu, mengaku belum menerima laporan terkait aksi begal yang viral di Instagram Sidrap Info. (Mia/Diah)