Wabup Ikuti Gowes Week “Armin Community” Bersama Ratusan Peserta

  • Bagikan
Wabup Ikuti Gowes Week "Armin Community" Bersama Ratusan Peserta
Wabup Ikuti Gowes Week "Armin Community" Bersama Ratusan Peserta


Sidrap, Infosiar.online — Olah raga bersepeda santai yang dilaksanakan “Armin Community” dan dikemas dalam Gowes Week, diikuti Wakil Bupati (Wabup) Sidrap, Mahmud Yusuf.

Gowes week yang memulai star di pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Ahad (23/8/2020) sekira pukul 07.30 Wita, dihadri 500 lebih peserta lainnya yang tergabung dalam Armin Community.

Didampingi koordinator “Armin Community” H Aryanto Wajeng, Wabup Sidrap, Mahmud melepas secara resmi seluruh peserta dengan mengikuti rute dalam kota Pangkajene dan sekitarnya menuju tempat finish di lokasi tambang milik H Aryanto di Kampung Atakkae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Baca Juga :  Jangan Tunggu Denda, Ini Himbauan Wabup Sidrap Terkait Protokol Kesehatan

H Anto, sapaan akrab H Aryanto Wajeng mengatakan, sebelum peserta memasuki lokasi finish, semua peserta diberikan kupon undian untuk mendapatkan ratusan hadiah door prize yang telah disiapkan panitia pelaksana.

Baca Juga :  Hampir Dipastikan, Wabup Mahmud Yusuf Siap Berkompetisi di Piikada Sidrap

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Wabup dan seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan Gowes Week dalan rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 75 tahun ini,” kata H Anto.

Sekedar diketahui, acara pengundian door prize, para peserta disuguhi hiburan musik yang dimeriahkan artis ibu kota sambil menyantap makanan gratis yang telah disiapkan oleh panitia. (Diah).

  • Bagikan