Wabup Pilih Ngopi di Rujab Ketimbang Hadiri Perayaan Hari Jadi Sidrap Ke 677

  • Bagikan
Wabup Pilih Ngopi di Rujab Ketimbang Hadiri Perayaan Hari Jadi Sidrap
Wabup Pilih Ngopi di Rujab Ketimbang Hadiri Perayaan Hari Jadi Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Ketidak hadiran Wabup / Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf pada puncak peringatan hari jadi Sidenreng Rappang (Sidrap) ke 677 tahun ini, memunculkan tanda tanya besar sejumlah elemen masyarakat didaerah ini.

Pasalnya, momen hari jadi Kabupaten Sidrap ke 62 itu, sejatinya dihadiri orang kedua didaerah ini bersama sejumlah undangan lainnya yang turut dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif serta anggota Forkopimda Sidrap dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Mahmud Yusuf Resmi Pimpin DPD PKS Sidrap

Namun, ketidak hadiran Wakil bupati Mahmud Yusuf itu, membuat nitizen merasa heran dengan foto yang di upload di Face Book (FB) yang lebih memilih ngopi bareng dengan sejumlah warga lainnya di Rujab Wakil bupati ketimbang menghadiri puncak peranyaan hari jadi Sidrap itu.

“Akun FB tersebut milik Asmar Pattawe yang mengaploud foto kebersamaan Wabup Sidrap yang sedang ngopi bareng dengan sejumlah warga, sehingga memunculkan ungkapan spekulasi dari masyarakat Sidrap,”ungkap sejumlah warga yang ditemui diberbagai lokasi didaerah ini, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga :  Warga Menduga Hubungan Bupati dan Wabup Sidrap Mulai Retak

Sebelumnya, Wakil Ketua panitia pelaksana hari jadi Kabupaten Sidrap, Andi Rahmat mengatakan, seluruh undangan sudah disampaikan, termasuk Wabup Sidrap, namun sejak dimulai acara hingga berakhir, pak Wabup tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas. (Diah).

  • Bagikan