Wabup Tak Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Sidrap Ke 677, Ada Apa Ya ?

646 Kali Dilihat
Wabup Tak Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Sidrap, Ada Apa Ya

Sidrap, Infosiar.com — Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Sidrap ke 61 yang jatuh pada hari ini, Kamis (18/2/2021), yang dipusatkan di gedung DPRD Sidrap, tidak dihadiri Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf. 

Tentu hal itu menjadi tanda tanya besar dari berbagai elemen masyarakat atas ketidak hadiran orang nomor dua bersama isterinya pada moment penting yakni puncak peringatan hari jadi daerah ini.

Padahal, acara tetsebut turut dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdillah dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Bupati Sidrap, Dollah Mando serta sejumlah unsur Forkopimda dan Ketua Pengadilan Negeri (PN).

Baca Juga :  Target Menang Besar Pilkada Serentak, DPW NasDem Gelar Konsolidasi

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia HUT Sidrap, Andi Rahmat mengatakan,  seluruh undangan untuk sidang paripurna hari jadi Kabupaten Sidrap ke 61 telah disebar dan diantar langsung kepada yang bersangkutan.

Menurutnya, undangan untuk Wakil Bupati bersama isterinya juga telah kami bawakan ke rumah jabatan Wabup, dan hingga tadi malam (Rabu malam) undangan dapat dipastikan telah sampai. 

“Semalam undangan pak Wakil Bupati bersama isterinya sudah sampai, pada pelaksanaan acara, beliau tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas,” Wakil Ketua Panpel Hari jadi Sidrap ke 61. (Diah) 

Baca Juga :  Wartawan BKM Meninggal, Keluarga Besar DPW Partai Nasdem Sulsel Turut Berduka