Wahdah Islamiah & ZZ Community Bantu Korban Banjir Masamba

  • Bagikan
Wahdah Islamiah & ZZ Community Bantu Korban Banjir Masamba
Wahdah Islamiah & ZZ Community Bantu Korban Banjir Masamba


Sidrap, Infosiar.online — Bencana banjir bandang yang melanda sejumlah warga Masamba dan sekitarnya, Kabupaten Luwu Utara, Senin lalu, (13/7/2020), merusak ratusan rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

Tidak hanya itu, banjir yang bercampur lumpur dan potongan kayu, juga menelan puluhan korban jiwa yang sebagian lainya hingga saat ini belum ditemukan dan terus dilakukan upaya pencarian korban dari berbagai elemen.

Baca Juga :  Berkunjung ke Pulau Lanjukang, Kapolda Dampingi Gubernur Sulsel

Guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah itu, kelompok masyarakat yang tergabung dalam Wahdah Islamiah, Sidrap bersama Zulkifli Zain (ZZ) Community, turut peduli dengan memberikan bantuan.

Bantuan sembako dan kebutuhan masyarakat korban, dikoordinir langsung H Zulkifli Zain, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar yang kerap disapa H Pilli, dikumpulkan di Masjid Dzulhijrah, di Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga :  Sidak ke Pasar Lawawoi, Anggota DPRD Sidrap Serap Aspirasi Pedagang

Selanjutnya, setelah bantuan terkumpul, langsung diangkut menggunakan kendaraan roda empat menuju daerah Masamba yang dikawal langsung H Pilli bersama sejumlah anggota komunitas ZZ lainnya.

Sekedar diketahui, pemberangkatan bantuan tersebut, turut dibantu Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman bersama sejumlah warga lainnya yang turut peduli dengan kondisi yang dialami masyarakat Masamba dan sekitarnya. (Diah).

  • Bagikan