Wakil Ketua DPRD Sulsel, Bupati dan Sekda Sidrap Melayat di Rumah Duka Kades Sereang

344 Kali Dilihat
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Bupati dan Sekda Sidrap Melayat di Rumah Duka Kades Sereang

Sidrap, Infosiar.com — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Altif, S.IP, MM bersama Bupati Dollah Mando serta Sekda Sidrap, H Basra hadir di rah duka Kepala Desa Sereang.

Almarhum H Ukkas, SE yang meninggal dunia, Jumat kemarin (29/9/2023) di RS Nemal, Pangkajene, Sidrap, disemayamkan dirumah duka di Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Prosesi acara duka tersebut, turut dihadiri rarusan warga dari berbagai kalangan dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Sidrap serta keluarga dan handai taulan.

bupati Sidrap, Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Sidrap, khususnya warga Desa Sereang merasa kehilangan atas kepergian almarhum secara mendadak.

“Atas nama Pemkab Sidrap turut berduka atas kepergian almarhum dan merasa kehilangan sosok pemimpin desa yang telah sukses menjalankan amanah rakyat yang saat ini memasuki priode ketiga,” ujar Bupati Sidrap.

Sementara itu, Wakil DPRD Sulsel yang kerap disapa Syahar mengatakan, almarhum dikenal sebagai sosok yang memiliki sikap peduli dan sosial yang tinggi sehingga masyarakat dan sahabat merasa lehilangan.

“Semoga amal islam almarhum diyrima Allah SWT dan diberi tempat yang layak disisinya, dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran menerima cobaan ini, amin,” kata Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel.

Usai prosesi jenazah di rumah duka, selanjutnya almarhum di shalatkan di Masjid besar Sereang dan di makamkan di salah satu pekuburan islam di Sereang, Sabtu (30/9/2023). (Mia/Diah)