Walikota dan Wakil Walikota Makassar Resmi Dilantik, Dani: RMS Banyak Memberikan Ide

  • Bagikan
Walikota dan Wakil Walikota Makassar Resmi Dilantik, Dani : RMS Banyak Memberikan Ide


Makassar, Infosiar.com — Hari ini. Jumat (26/2/2021) Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto – Fatmawati Rusdi resmi dilantik bersama 10 Bupati dan Wabup lainnya se Sulsel oleh Gubernur Sulsel

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dipimpin langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur Sulsel di Makassar, Jumat (26/2/2021).

Dalam sambutan pelantikannya, Walikota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto yang kerap disapa Dani Pomanto mengatakan, dirinya banyak menerima ide dan saran dari bapak Rusdi Masse (RMS).

Baca Juga :  Anggota DPRD Sidrap Berduka, RMS & Syahar Turut Berbela Sungkawa

“Selama ini, dia banyak menerima ide dan saran serta gagasan dari bapak RMS yang saat ini menjadi anggota DPR RI dan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel,” ujar Dani yang disambut aplaus dari hadirin yang menghadiri pelantikan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19.

Baca Juga :  "Jatecome Community" Mulai Bagikan Sembako ke Warga, Ini Lokasinya

Untuk itu, kata Dani, kedepan, pihaknya akan terus berharap arahan dan masukan terkait kelanjutan program pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Makassar.

“Dimata kami, RMS merupakan figur yang memiliki banyak kelebihan dan ide- ide cemerlang, sehingga kami akan intens melakukan sharing bersama beliau terkait program kelanjutan pembangunan kota Makassar menjadi lebih baik,”ujar Dani. (Diah)

  • Bagikan