Walikota Terima Penghargaan di HPN, Plt DPD II Golkar Sidrap Beri Ucapan Selamat

  • Bagikan
Walikota Terima Penghargaan di HPN, Plt DPD II Golkar Sidrap Beri Ucapan Selamat
Walikota Terima Penghargaan di HPN, Plt DPD II Golkar Sidrap Beri Ucapan Selamat

Sidrap, Infosiar.com — Salah satu Bupati dan Walikota se Indonesia yang menerima Trophy penghargaan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dipusatkan di Jakarta, yaitu, Walikota Parepare, Taufan Pawe.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) kepada 10 Kepala Daerah se Indonesia yang dinilai memiliki prestasi dalam menjaga dan mempertahankan serta melestarikan budaya di daerahnya masing-masing, baik sebelum pandemi maupun setelah pandemi Covid 19.

Baca Juga :  "AH For Presiden, TP For Gubernur", Ini Tulisan Spanduk Penyambutan Pengurus DPD I Golkar Sulsel di Sidrap

Walikota Parepare, Taufan Pawe, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, menerima penghargaan setelah dinilai berhasil oleh tim penilai dalam mengukuhkan kota pelabuhan Parepare dengan Ikon baru sebagai Kota Cinta Habibie – Ainun lengkap dengan aneka program hingga infra struktur pendukungnya.

Atas prestasi yang membanggakan itu, Ketua Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, mengucapkan selamat kepada Walikota Parepare yang telah menorehkan catatan prestasi sekaligus mewakili seluruh Kabupaten/Kota se Sulsel.

Baca Juga :  Dukungan ke H Pilli Terus Mengalir Untuk Kembali Nakhodai Golkar Sidrap

“Kami atas nama pribadi dan segenap pengurus partai Golkar Sidrap, mengucapkan selamat dan sukses. Semoga penghargaan ini terus menjadi motivasi dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi,” kata H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, yang saat ini menjadi anggota DPRD provinsi Sulsel. (Diah)

  • Bagikan