Wamen DPDT RI Mengaku Kagum Dengan Luas Pertanian Sidrap

  • Bagikan
Wamen DPDT RI Mengaku Kagum Dengan Luas Pertanian Sidrap
Wamen DPDT RI Mengaku Kagum Dengan Luas Pertanian Sidrap


Sidrap, Infosiar.online — Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah dan Transmigrasi (Wamen DPDT), Budi Arie Setiadi menhaku kagum dengan luas areal pertanian Kabupaten Sidrap. 

Hal tersebut terungkap pada saat Wamen DPDT RI melakukan kunjungan kerja (Kunker) didaerah ini, Jumat (16/10/2020).

Kunker yang dilakukan Wamen Budi Arie Setiadi tersebut, untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Lampiring di kawasan Transmigrasi Kecamatan Pitu Riase, Sidrap.

Baca Juga :  Unit Resmob Polres Amankan Pria Penipu Kurir, Ini Kronologisnya

Mereka disambut Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji wahyudi, dan Kadis terkait serta Camat Pitu Riase, Andi Amukti Ali.

Wamen Budi AS dalam sambutamnya mengakui kalau kunker ke daerah ini merupakan yang pertama kalinya, dan kagum dengan hamparan sawah sangat luas yang dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendorong perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Wow ! Hasil Pengembangan Satres Narkoba Kembali Temukan Sabu-Sabu 8 Bal

“Saya kagum melihat hamparan sawah yang sangat luas. Tentunya hal ini dapat di manfaatkan dengan baik untuk mendorong dan meningkatkan perekonomian masyarakat,”katanya.

Pada bagian lain, Wamen juga berharap agar pembangunan di Sidrap merata seperti halnya dibuatnya kawasan transmigrasi yang merupakan program pemerataan nasional. (Diah)

  • Bagikan