Warga BTN Mula Resky Pangkajene Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Warga BTN Mula Resky Pangkajene Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Sidrap, Infosiar.com — Malam ini, Sabtu (23/10/2021), warga perumahan BTN Mula Resky, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulsel, adakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW setelah dilaksanakan Shalat Isya berjamaah.

Seperti peringatan maulid di tahun-tahun sebelumnya, tradisi untuk menghiasi telur dengan aneka warga serta menyiapkan makanan songkolo atau yang dikenal “Lisu” yang terbuat dari beras ketan, juga dilakukan warga BTN.

Salah seorang jamaah masjid At Tamrin BTN Mula Rrsky, Roni mengatakan, disamping memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, momen ini juga kami lakukan sebagai siang silaturrahim sesama warga yang ada di kompleks ini.

Ia mengatakan, hikmah maulid pada malam ini, Insya Allah akan dibawakan oleh Ustadz DR Khayadi, S.Ag, M.Ag yang berdomisili di Kota Parapare.

“Mudahan-mudahan peringatan maulid ini, kami mendapatkan pencerahan ilmu agama terkait dengqn keteladanan Nabi besar Muhammad SAW terhadap ummatnya, khususnya warga BTN Mula Resky, Pangkajene,”ujar Roni yang diamini sejumlah warga lainnya. (Diah)

  • Bagikan