Warga Compong Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kades Terpilih

602 Kali Dilihat
Warga Compong Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kades Terpilih

Sidrap, Infosiar.com — Hasil pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Sidrap, Sulsel beberapa waktu lalu, hari ini resmi dilantik.

13 Kades terpilih itu, resmi dilantik Bupati Sidrap, Dollah Mando yang dihadiri Forkopimda, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, SH, MAP dan sejumlah undangan lainnya yang berlangsung di aula SKPD Sidrap. Senin (22/11/2021).

Salah satu yang dilantik adalah, Kades Compong, Kecamatan Pitu Riase, Egy Sunardi Nurdin yang berhasil meraih dukungan mayoritas masyarakat pemilih di wilayah itu.

Dikonfirmasi melalui ponselnya, Kades Egy mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Compong dalam menjalankan amanah ini untuk bersama-sama membangun desa ini diberbagai sektor.

“Insya Allah, amanah ini akan kami laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab, dan berharap perbedaan pilihan masyarakat pada kontestasi lalu dapat diakhiri dan menyamakan persefsi dalam membangun desa yang kita cintai,” pinta Kades Egy.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat nerpengaruh di di Desa itu, H Lape SE yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengucapkan selamat atas pelantikan Kades pilihan rakyat.

“Selamat dan sukses menjalankan amanah masyarakat untuk terus berinovasi dalam membangun Desa Compong agar menjadi desa yang lebih baik dari berbagai sektor, amin,” harap H Lape yang turut diamini warga lainnya. (Diah)