Warga Desa Bulo Dapat Bantuan Sembako Dari Tim RMS Berbagi

Warga Desa Bulo Dapat Bantuan Sembako Dari Tim RMS Berbagi

Sidrap, Indosiar.com — Sejumlah warga Desa Bulo, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat (18/3/2022) mendapat bantuan paket sembako dari Tim RMS Berbagi dan Nasdem Peduli.

Dalam membagikan paket sembako tersebut, Tim RMS berbagai mendatangi puluhan rumah lanjut usia (Lansia) dan warga yang dinilai layak.mendapat bantuan.

Aksi Tim RMS berbagi ini, merupakan kegiatan yang rutin turun berbagi paket sembako hingga desa dan kelurahan di semua Kecamatan yang ada didaerah ini dengan sasaran warga yang kurang mampu.

Sudarman, tokoh pemuda setempat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) itu, karena langsung menyentuh masyarakat kecil yang membutuhkan.

“Mewakili warga Desa Bulo, kami berterima kasih kepada Bapak H Rusdi Masse dan Partai NasDem atas kepeduliannya,” ujarnya.

Sementara itu, seorang warga penerima paket, P Ami mengaku terharu yang tiba-tiba didatangi dan menerima bantuan. Jumlahnya tak seberapa, tapi rasa haru dan syukur dirasakan para warga yang didatangi. Terlebih, mereka rata-rata berusia lanjut.

“Terima kasih pak. Terima kasih pak H Rusdi,” katanya terbata-bata karena haru.

Dalam kegiatan Jumat Berkah ini, tim membagikan puluhan paket berisi sembako yang merupakan bantuan dari H Rusdi Masse melalui program RMS Berbagi dan NasDem Peduli.

Setiap pekan, dalam kurang lebih setahun terakhir, tim menyasar warga hampir di semua Kecamatan yang ada di Sidrap. (Diah)