Warga Dihimbau Waspada Perubahan Cuaca, Ini Pesan Sekda Sidrap

  • Bagikan
Warga Dihimbau Waspada Perubahan Cuaca, Ini Pesan Sekda Sidrap
Warga Dihimbau Waspada Perubahan Cuaca, Ini Pesan Sekda Sidrap


Sidrap, Infosiar.online — Perubahan cuaca yang berdampak pada tingginya curah hujan disertai dengan angin kencang yang turun sejak beberapa minggu terakhir ini, dihimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada.

Hal itu disampaikan Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (19/12/2020) mengatakan, kondisi cuaca saat ini perlu diwaspadai.

Menurutnya, tingginya curah hujan disertai angin kencang, sewaktu-waktu dapat berdampak musibah yang dapat membahayakan jiwa warga dan material lainnya.

Baca Juga :  Danau Sidenreng Kembali Meluap, Pemukiman Warga Terendam Banjir

Terutama, kata Sekda Sudirman, bagi pengendara motor dan.mobil yang melintas dijalan raya agar terus waspada dengan pohon kayu yang ada dipinggir jalan yang sewaktu-waktu dapat tumbang atau roboh.

“Banyak pohon yang ada dipinggir jalan dengan usia sudah tua dan kondisinya sudah mulai lapuk, sehingga para pengendara harus tetap waspada bila melintas dijalan,”pesan Sekda Sudirman.

Baca Juga :  Usai Jalani Hukuman di Rutan Sidrap, WNA Ini Langsung Dideportasi ke Malaysia

Dan khusus bagi warga, khususnya yang ada dipedesaan yang disekeliling rumahnya ditumbuhi pepohonan, harus lebih waspada, mengingat cuaca ekstrim saat ini sedang melanda sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Sidrap. (Diah).

  • Bagikan