Warga Ini Hanya Pasrah Saksikan Rumahnya Terbawa Arus Banjir

400 Kali Dilihat
Warga Ini Hanya Pasrah Saksikan Rumahnya Terbawa Arus Banjir

Sidrap, Infosiar.com — Salah seorang warga Kampung Dare, Kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel. hanya pasrah menyaksikan rumahnya terbawa arus banjir.

Musibah banjir tersebut terjadi Jumat kemarin (18/11/2022) setelah turunnya curah hujan yang tinggi, sehingga rumah panggung milik Enni yang berada di bantaran sungai itu hanyut terbawa air bah.

Pada aaat puncak banjir terjadi, rumah tempat tinggal Enni hancur setelah terseret derasnya arus, dan beruntung sebelum dihantam banjir, Enni dan keluarganya terlebih dahulu tinggalkan rumahnya.

“Kasihan sekali Enni, rumahnya hanyut akibat kerasnya dorongan air saat hujan deras terjadi,” beber Amiruddin bersama warga lainnya.

Menurutnya, Enni saat ini sangat butuh pertolongan atau bantuan pemeeintah daerah. “Mohon kalau bisa, ada rumah hunian sementara yang bisa dibangunkan untuk Enni,nersama keliarganta” harap Amiruddin.

Selain butuh hunian sementara, warga terdampak banjir tersebut juga butuh bantun pangan dan pakaian, terutama untuk kebutuhan sehari-hari. (Diah)