Warga Meminta Kasus Pemerasan Penghuni Kost di Daerah Ini Diusut

  • Bagikan
Warga Meminta Kasus Pemerasan Penghuni Kost di Daerah Ini Diusut


Sidrap, Infosiar.com — Aksi pemerasan yang dilakukan 3 orang yang mengaku petugas dari Polda Sulsel disalah satu tempat kost didaerah ini, diminta warga agar kasus tersebut diusut tuntas oleh aparat.

Pasalnya, tindakan ketiga orang itu, dinilai telah merusak nama baik atau citra kepolisian sebagai institusi penegak hukum yang sejatinya melayani dan melindungi serta mengayomi masyarakat.

Terjadinya kasus pemerasan yang terekam kamera pemantau atau CCTV di tempat kost tersebut, tentunya sangat memudahkan petugas dalam mencari tahu dan menyelidiki ke tiga pelaku pemerasan terhadap penghuni kost.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (4/8/2021) mengatakan, kejadian tersebut sudah diketahui, namun korban hingga saat ini belum melaporkan terkait kasus yang dialaminya.

Namun demikian, kata Kasat Reskrim, walaupun belum menerima laporan dari pihak korban, pihaknya akan menjadikan atensi dalam melakukan penyelidikan terhadap pelaku pemerasan yang mengaku sebagai petugas Polda.

“Berbekal pada rekaman CCTV milik tempat kost tersebut dan keterangan korban, pihaknya akan terus menyelidiki kasus itu untuk mengungkap tindak pidana kasus pemerasan,”jelas AKP Arham Gusdiar, mantan Kasat Reskrim Polres Takalar itu. (Diah)

  • Bagikan