Warga Menduga Hubungan Bupati dan Wabup Sidrap Mulai Retak

  • Bagikan
Warga Menduga Hubungan Bupati dan Wabup Sidrap Mulai Retak
Warga Menduga Hubungan Bupati dan Wabup Sidrap Mulai Retak

Sidrap, Infosiar.com — Hubungan Bupati dan Wakil Bupati / Wabup Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf sejak beberapa hari terakhir ini diduga kuat sejumlah warga didaerah ini mulai retak.

Hal itu disimpulkan sejumlah elemen masyarakat pada peringatan hari jadi Kabupaten Sidrap ke 61 yang tidak dihadiri Wabup Sidrap bersama isterinya yang sebelumnya telah menerima undangan dari panitia pelaksanaan HUT Sidrap.

Hampir seluruh undangan yang ikut menghadiri acara yang dipusatkan di gedung DPRD Sidrap, Kamis kemarin (18/2/2021) juga mempertanyakan ketidak hadiran orang nomor dua di Sidrap itu.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sidrap Berduka, RMS & Syahar Turut Berbela Sungkawa

“Sedianya, Wabup telah disiapkan kursi di jajaran paling depan bersama Gubernur, Bupati dan Ketua serta wakil ketua DPRD Sidrap, namun karena tidak hadir, akhirnya kursi tersebut diberikan ke undangan lainnya,” ujar sumber yang ikut menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Sidrap, Samsumarlin yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (19/2/2021) ikut mempertanyakan dan merasa heran dengan hal tersebut.

Baca Juga :  Jangan Tunggu Denda, Ini Himbauan Wabup Sidrap Terkait Protokol Kesehatan

Sejatinya, kata Samsumarlin yang juga ketua Fraksi partai NasDem DPRD Sidrap mengharapkan agar semua elemen didaerah ini harus lebih bersinergi demi kemajuan pembangunan Sidrap dari berbagai sektor.

“Sinergitas antar semua elemen didaerah ini harus terus terjalin, agar pembangunan dari berbagai bidang sektor dapat dilaksanakan dengan baik  demi peningkatan kesejahteraan masyarakat didaerah ini,”harap Samsumarlin. (Diah)

  • Bagikan