Warga Puji Sikap Ketua DPRD Umumkan Dirinya Positif Covid 19 Bersama Istri

  • Bagikan
Warga Puji Sikap Ketua DPRD Umumkan Dirinya Positif Covid 19 Bersama Istri
Sumber : stoppneumonia.id

Sidrap, Infosiar.online — Sikap terbuka yang dilakukan Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, SH, MAP yang mengumumkan dirinya positif Covid 19 bersama isterinya, mendapat pujian dari masyarakat.

Pasalnya, sikap terbuka tersebut, dinilai warga sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan terhadap pandemi Covid 19 yang saat ini penyebarannya sedang mengalami peningkatan, khususnya didaerah ini. 

“Virus ini bukan aib yang harus ditutup-tutupi, karena siapapun bisa terkena yang dapat saja dibawa oleh orang lain yang tidak mempunyai gejala atau orang tanpa gejala (OTG),” ujar Muh Idrus, salah seorang warga yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Senin (14/12/2020).

Baca Juga :  Hasil Uji Swab Keluar, Seorang Staf Dinkes Sidrap Positif

Menurutnya, sikap pemimpin seperti ini, patut dan layak diaspirasi yang secara terbuka menyampaikan kepada masyarakat umum hasil uji Swab yang dinyatakan terpapar Covid 19.

Baca Juga :  Pandemi Belum Mereda, Pemkab Izinkan Pelaksanaan Shalat Id

“Walaupun dinyatakan positif Covid 19, beliau saat ini sedang menjalani isolasi mandiri bersama isteri dirumahnya, karena mereka tidak memiliki riwayat penyakit lainnya, dan hanya disarankan untuk mengkonsumsi vitamin dan makan makanan bergizi,” jelas Rahmat yang ditemui di Warkop Kincir, Pangkajene, Sidrap. (Diah)

  • Bagikan