Warga Rappang Resah, Aksi Pencurian Kembali Marak

860 Kali Dilihat
Warga Rappang Resah, Aksi Pencurian Kembali Marak

Sidrap, Infosiar.com — Aksi kejahatan pencurian di Rappang, wilayah hukum Polsek Urban Panca Rijang, Sidrap, kembali marak.

Hal ini membuat resah masyarakat akibat keamanan dan ketentraman lingkungan mulai terusik akibat ulah sejumlah oknum dalam menjalankan aksinya.

Dalam sepekan ini, sudah ada sejumlah warga yang kadii korban pencurian seperti tabung gas elpiji ukuran 3 kg dan pencurian onderdil dan aksesoris kendaraan roda empat.

Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Andi Mahdin yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (22/7/2023) membenarkan terjadinya aksi pencurian yang ada diwilayah kerjanya.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih sementara memintai keterangan sejumlah warga dan memeriksa kamera pemantau atau CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian.

“Untuk terduga pelaku pencurian tabung has, saat ini sudah diamankan guna dilakukan proses hukum lebih lanjut, dan pelaku pencurian lainnya sementara di lakukan pencarian,”jelas Kapolsek.

Untuk mengantisipasi dan cegah aksi serupa yerjadi diwilayah hukumnya, kata Kapolsek Andi Mahdin, pihaknya akan tingktkan patroli pada jam-jam tertentu dan lokasi yang dianggap rawan.

“insya Allah, kami akan tingkatkan patroli pada jam-jam tertentu dan lokasi yangg dianggap rawan,, disamping menghimbau kepada masyarakat melalui petugas Bhabinkamtibas agar tetap waspada,”tutup Kapolsek A Mahdin. (Diah)