Warga Sambut Baik Rencana Persemian RS Adinda Medical Centre

746 Kali Dilihat
Warga Sambut Baik Rencana Persemian RS Adinda Medical Centre

Sidrap, Infosiar.com — Rencana peresmian Rumah Sakit (RS) Adinda Medical Centre, disambut baik mayoritas warga di daerah ini.

Pasalnya, RS modern yang di dukung tenaga medis berpengalaman dan sejumlah dokter spesialis atau dokter ahli serta dilengkapi alat kesehatan (Alkes) modern.

Tidak hanya itu, semua ruang perawatan di lengkapi fasilitas Televisi (TV) dan Air Conditioner (AC) serta Wifi, sehingga pasien dan penjaga pasien tidak merasa jenuh menjalani perawatan.

“Kehadiran RS Adinda ini betul-betul sangat membantu masyarakat untuk mendapat layanan kesehatan secara lengkap, sehingga dapat mengurangi rujukan pasien berobat ke RS yang ada di Makassar,”ujar Daming yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Sabtu (29/7/2023).

Untuk diketahui, RS Adinda Medical Centre ini merupakan RS swasta modern yang dibangun H Rusdi Masse (RMS) yang berlokasi di jalan poros Rappang-Pangkajene, tepatnya di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Sesuai rencana manajemen, RS
Modern, Terpercaya Untuk Pengalaman Yang Luar Biasa ini, akan diresmikan pada Kamis, 3 Agustus 2023 mendatang yang sebelumnya diawali dengan kegiatan pengobatan gratis bagi warga yang akan ditangani sejumlah dokter spesialis. (Mia/Diah)