Warga: Terima Kasih Pak RMS & NasDem Atas Kepeduliannya

  • Bagikan
Warga : Terima Kasih Pak RMS & NasDem Atas Kepeduliannya
Warga : Terima Kasih Pak RMS & NasDem Atas Kepeduliannya


Sidrap, Infosiar.online — Perhatian dan kepedulian H Rusdi Masse (RMS) bersama partai NasDem terhadap masyarakat, khususnya didaerah ini, sangat dirasakan manfaatnya.

Wujud kepedulian itu dilakukan pak RMS jauh sebelum menjadi Bupati Sidrap selama dua priode lalu yang hingga kini terus berlanjut dengan tetus berbagi dengan masyarakat yang butuh bantuan.

“Terus terang, seandainya tidak ada bantuan paket sembako dari pak RMS dan NasDem peduli serta sejumlah politisi partai NasDem lainnya, sudah pasti sejumlah warga tidak dapat paket, karena tidak didata oleh pemerintah, walaupun kami tergolong masyarakat tidak mampu,”ujar Wa’ Berliang (71) salah seorang warga Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, Sidrap beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Dua Politisi Muda Ini Santer Namanya Disebut Bakal Nakhodai Sidrap

Menurut Nenek Wa’ Berliang, bantuan yang diserahkan langsung Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, salah satu bentuk peduli kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako dan lainnya, khususnya menjelang perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini.

“Saya bersama sejumlah warga penerima bantuan paket di daerah ini, mengucapkan terima kasih sama pak RMS dan partai NasDem serta anggota DPRD dari partai NasDem yang terus peduli kepada masyarakat kecil,”kata Wa Berliang yang tidak mampu mampu menahan rasa harunya.

Baca Juga :  Komunitas Sulawesi Oto X RMS Ikut Peduli Gempa di Sulbar

Sementara itu, Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (23/5/2020) mengatakan, kepedulian politisi partai NasDem ini, merupakan arahan dan binaan bapak RMS selaku Ketua DPW partai NasDem Sulsel untuk terus berbuat dan berjuang serta membantu masyarakat.

“Tak seorangpun yang jatuh miskin hanya karena suka membantu orang lain yang membutuhkan, karena rejeki tidak akan pernah tertukar dan sudah diatur oleh Allah SWT,”ujar Syahar yang mengutip pesan RMS. (Diah).

  • Bagikan