Warga : Terima Kasih Pak RMS, Semoga Rejekinya Bertambah dan Sukses Selalu

292 Kali Dilihat
Warga : Terima Kasih Pak RMS, Semoga Rejekinya Bertambah dan Sukses Selalu

Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan rutin Jum’at Berkah, dari Tim RMS Berbagi dan NasDem Peduli kembali memberikan melakukan penyerahan sembako ke masyarakat,

Kali ini, Tim Jumat Berkah RMS Berbagi menyerahkan bantuan sembako ke warga Atakkae, Kelurahan Uluale, Kec. Watang Pulu, Sidrap, Sulsel, Jum’at (9/12/2022).

Koordinator Tim RMS Berbagi, Syafruddin menyatakan kegiatan rutin ini merupakan rangkain prioritas sekali seminggu yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Kegiatan ini, sambung Syafruddin, merupakan kegiatan rutin Tim Berbagi RMS dengan berbagi sembako dan memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Tim RMS Berbagi memberi bantuan sembako kepada warga, yang merupakan warga pekerja di usaha pabrik batu bata,”ujar Sepa, sapaan akrab Syafruddin.

Sepa mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu komitmen H Rusdi Masse (RMS) selaku Ketua DPW NasDem Sulsel dan anggota DPR RI, terhadap para keluarga kurang mampu.

“Bantuan seperti ini akan terus kita lakukan setiap minggunya khusus di hari Jum’at. Hal ini merupakan aksi sosial dalam membantu masyarakat, sekaligus ajang silaturrahim kepada masyarakat untuk saling peduli dan berbagi,” katanya.

Sementara itu, Ny Minnong, salah seorang warga penerima bantuan tidak mampu menyembunyikan rasa syukurnya yang tidak henti- hentinya mengucap rasa syukur atas kepedulian pak RMS kepada kami dan sejumlah warla lainnya.

“Terima kasih pak RMS, semoga bantuannya ini mendapat imbalan berlipat dari Allah SWT, dan diberikan umur panjang serta sukses selalu dengan segala urusannya, amin,” harap Ny Minnong yang turut diamini warga lainnya. (Diah)