Warga Toraja di Sidrap Dapat Sembako, Syahar: Ini Wujud Peduli Sesama Umat

  • Bagikan
Warga Toraja di Sidrap Dapat Sembako, Syahar : Ini Wujud Peduli Sesama Umat
Warga Toraja di Sidrap Dapat Sembako, Syahar : Ini Wujud Peduli Sesama Umat

Sidrap, Infosiar.online — Sejumlah kelompok masyarakat asal Kabupaten Tana Toraja yang beraktivitas puluhan tahun didaerah ini, mendatangi rumah kebun Wakil Katua DPRD provinsi Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM, Ahad (24/5/2020).

Kedatangan sejumlah warga Kampung Toraja, di Talumae Tellang, Sidrap itu, bertujuan untuk melakukan silatirrahim dengan Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar usai melaksanakan shalat Id bersama keluarganya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sidrap Berduka, RMS & Syahar Turut Berbela Sungkawa

Usai menemui para warga Toraja yang mayoritas hidup bercocok tanam sebagai petani diwilayah itu, Syahar langsung membagikan bantuan paket sembako yang disambut dengan penuh duka.

“Alhamdululillah, kami menerima kunjungan dari sejumlah warga Toraja, dan kamipun sekeluarga menyambut baik kehadirannya dengan sedikit berbagi kepada sesama umat beragama sebagai wujud peduli,” ujar Syahar, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel.

Baca Juga :  12 Kabupaten/Kota Masuk Daerah Aman Covid 19, Bagaimana Dengan Sidrap ?

Pada kesempatan itu pula, disamping memberikan bantuan paket sembako, Syahar juga memberikan bantuan masker serta mengedukasi masyarakat untuk terus mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penularan Covid 19 agar kehidupan normal dapat dirasakan seperti sediakala. (Diah)

  • Bagikan