Warkop Pojok 212 Ramai Dikunjungi Sejumlah Elemen

383 Kali Dilihat
Warkop Pojok 212 Ramai Dikunjungi Sejumlah Elemen

Sidrap, Infosiar.com — Keberadaan warkop Pojok 212 yang berlokasi di sekitaran sport center Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, ramai dikunjungi penikmat kopi sejumlah elemen masyarakat.

Warkop Pojok 212 yang memiliki racikan khas dengan kopi yang berkualitas, menjadi daya tarik bagi masyarakat didaerah ini yang buka di pagi hari hingga pukul 24.00 Wita.

Tidak hanya menyiapkan menu aneka minuman, namun juga menyajikan makanan ringan yang dapat dinikmati bagi pengunjung sambil menikmati suasana aman dan tenang dari kebisingan kemdaraan.

Demikian disampaikan pengelola Warkop Pojok 212, P Ucu yang ditemui dilokasi, Kamis (17/11/2022) saat melayani pelanggannya.

Mwnurutnya, pelanggan kopi yang berkunjung, merupakan penikmat kopi dari berbagai elemen, seperti pengisaha, ASN dan politisi dan masuarakat umum lainnya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan manyajikan racikan khusus bagi pelanggan untuk memberikan kepuasan dalam menikmati sajian kami,”ujar P Ucu. (Diah)