Wartawan Asal Pinrang Meninggal, Ketua Sulawesi OTO X RMS Berduka

  • Bagikan
Wartawan Asal Pinrang Meninggal, Ketua Sulawesi OTO X RMS Berduka
Wartawan Asal Pinrang Meninggal, Ketua Sulawesi OTO X RMS Berduka


Pinrang, Infosiar.online — Ketua Sulawesi OTO X RMS, Wasianto alias Sinto mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya salah seorang wartawan Berita Kota Makassar (BKM) biro Pinrang.

Kabar kematian almarhum Gunawan Dwi Putra itu, cepat beredar luas di media sosial (Medsos) sehingga sejumlah rekan dan kerabat yang mengetahui kabar duka tetsebut turut mengucapkan bela sungkawa.

Menurut Sinto, almarhum dikenal sebagai sosok yang cepat akrab dengan siapapun dan dari kalangan manapun, sehingga kepergiannya meninggalkan kita semua untuk selamanya tetap jadi kesan dan kenangan selama bersama dia.

Baca Juga :  Dani-Fatma Resmi Dilantik, Ini Harapan Komunitas Sulawesi Oto X RMS

“Inna Lillahi Wainna Ilahi Rajiun, semoga iman islam almarhum diterima dan diberikan tempat yang layak disisiinya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini, amin,”harap Sinto yang ditemui di rumah aspirasi RMS di Pinrang, Jumat (16/10/2020). 

Baca Juga :  Puluhan Ribu KK di Sidrap Telah Terima Paket Sembako Dari RMS Peduli

Sekedar diketahui, almarhum Gunawan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Lasinrang Kabupaten Pinrang, Jumat sesaat lalu, sekira pukul 19.15 Wita. Dan almarhum saat ini disemayamkan dirumah duka di BTN Tiga Berlian, Kelurahan Bentengnge, Kacamatan Watang Sawitto, Pinrang. (Diah)

  • Bagikan