Waspada ! Aksi Begal Kembali Marak di Sidrap

  • Bagikan
Waspada ! Aksi Begal Kembali Marak di Sidrap
Waspada ! Aksi Begal Kembali Marak di Sidrap

Sidrap, Infosiar.online — Waspada, kata ini patut di ingatkan kepada seluruh warga Sidrap untuk terus berhati-hati dengan maraknya kembali aksi begal.

Pasalnya, sejak beberapa hari terakhir ini, sudah ada sejumlah warga yang menjadi korban, khususnya di jalan Poros utama Pangkajene-Rappang.

Para pembegal tersebut, rata-rata yang dijadikan sasaran adalah kaum perempuan yang menggunakan motor pada waktu malam sekira pukul 20.00 Wita ke atas.

Baca Juga :  Tak Kenal Rintangan, Polsek Pagimana Semangat Antar Logistik Hingga ke Pelosok

“Kasian pak, salah seorang bekas tetanggaku dulu di BTN Pepabri di Pangkajene yang jadi sasaran pembegalan yang dilakukan kelompok pemuda,”ujar Hasna yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (14/6/2020).

Is mengatakan, kondisi korban mengalami luka disekujur tubuhnya akibat motor yang dikendarai didorong oleh pelaku sehingga ia terjatuh dan terbentur di aspal.

Baca Juga :  Dua Politisi Senayan Asal Sulsel Bahas Koalisi Pilwali Makassar

Untuk memberikan rasa aman kepada warga, kata Hasna, khususnya pengguna kendaraan roda dua, aparat petugas diminta untuk menjadi atensi atau perhatian guna memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat.

“Kami selaku warga tentunya berharap agar para pelaku begal yang mulai marak didaerah ini untuk segera ditangkap dan diberikan sangsi tegas,”harapnya. (Diah) 

  • Bagikan