Waspada ! Aksi Begal Mulai Merajalela di Rappang

2,129 Kali Dilihat
Waspada ! Aksi Begal Mulai Merajalela di Rappang

Sidrap, Infosiar.com — Kejahatan jalanan dalam bentuk pembegalan terhadap pengendara roda dua, kini mulai merajalela di wilayah hukum Polsek Urban Panca Rijang, Sidrap.

Terbukti, salah seorang korbannya adalah, lelaki Jamaluddin Tipu (53), warga jalan Andi Canring, Desa Maddenra, Kecamatan Kulo, Sidrap.

Aksi begal tersebut terjadi di sebelah Barat pasar sentral Rappang atau jalan tembus yang menghubungkan Rappang dengan Kampung Macege, Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap, Rabu (15/11/2023) sekira pukul 21.30 Wita.

Korban aksi begal itu diselamatkan warga yang melintas dijalur tersebut dan melarikan ke Rumah Sakit Arifin Nu’mang (RS Arnum) Rappang Kecamatan Panca Rijang.

Kabag Umum RS Arnum, H Suparta yang dikonfirmasi via selularnya membenarkan, korban masuk ke IGD sekira pukul 22.00 Wita dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya.

“Terdapat luka robek pada dua jari kanan, luka robek di kepala dan luka robek pada lengan kanan serta luka robek pada bagian kepala yang diduga kuat terkena benda tajam yang digunakan pelaku begal,” jelas Suparta.

Menurutnya, hari ini korban akan dirujuk ke RS Nene’ Mallomo Pangkajene Sidrap untuk perawatan secara intensif guna penanangan luka yang dialami korban.

Sekedar diketahui, sebelumnya, Selasa kemarin (14/11/2023) aksi pembegalan juga dialami Ny Nurdalia (59), salah seorang warga Dusun Tellang-Tellang, Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap. (Diah)