Waspada ! Begal Payu Dara di Sidrap Mulai Marak

1,030 Kali Dilihat
Waspada ! Begal Payu Dara di Sidrap Mulai Marak

Sidfap, Infosiar.com — Waspada !aksi kejahatan dengan pembegalan payu dara di Sidrap yang dilakukan pihak tertentu, kini mulai marak.

Tentu hal tersebut memunculkan rasa keprihatinan yang tinggi, khususnya kaum perempuan yang merasa keamanannya mulai terganggu di daerah ini.

Kasus aksi pembegalan yang terjadi disejumlah lokasi di daerah ini, diharapkan kepada masyarakat yang jadi korban pembegalan payu dara agar segera melaporkan ke pihak berwajib.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Jumat (21/7/2023) mengatakan, aksi pelecehan yang dilaporkan korban akan segera ditindak lanjuti melalui penuelidikan.

“Laporan warga yang jadi korban akan segera ditindak lanjuti oleh personel Polsek dan Polres Sidrap guna mencegah terulangnya kasus pelecehan terhadap kaum wanita,” ujar Kapolres Erwin.

Untuk itu, ia menghimbau keoada para pelaku begal payudara di daerah ini untuk segera menyerahkan diri guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya tegaskan kepada seluruh aparat, khususnya personel Polres dan jajaran Polsek lainnya untuk lebih meningkatkan patroli guna mencegah terjadi gangguan Kantibmas di daerah ini,”pinta Kapolres Erwin.

Sekedar diketahui, aksi begal payu dara yang terjadi di daeeah ini, berlangsung di sejumlah lokasi yang ada dalam wilayah kota Pangkajene, Sidrap, Selasa dan Rabu lalu (18-19/7/2023). (Diah)