Waspadai Peredaran Narkoba Jelang Perayaan Tahun Baru

Waspadai Peredaran Narkoba Jelang Perayaan Tahun Baru

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang perayaan tahun baru 2022, warga berharap agar aparat kepolisian di daerah ini mewaspadai peredaran Narkotika dan Obat-Obatan (Narkoba).

Pasalnya, para bandar dan pelaku narkoba lainnya selalu berupaya memanfaatkan momen tertentu dalam memasarkan barang haram yang mematikan itu kepada calon pelanggannya.

Untuk mencegah peredaran Narkotika dari berbagai jenis seperti, sabu-sabu, ganja, pil extasi dan tembakau gorilla serta obat-obatan lainnya, aparat diminta lebih memperketat pengamanan.

“Ini momen penting bagi para pelaku narkoba, mereka berupaya memanfaatkan malam pergantian tahun dengan poya-poya sambil menikmati barang haram itu,”ujar penikmat kopi yang ditemui di sejumlah Warkop didaerah ini, Senin (27/12/2021).

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo melalui Kasatres Narkoba Polres Sidrap, IPTU Idham, mengatakan, harapan masyarakat tersebut tentunya kami sangat mengapresiasi.

Namun, kata Kasatre Narkoba, hal itu memang sudah menjadi tugas kami dalam berupaya memberantas peredaran dan penggunaan narkoba didaerah ini.

“Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat yang menemukan dan mengetahui adanya indikasi penyalahgunaan narkoba, agar segera melaporkan kepihak berwajib,” ujar IPTU Idham, mantan Kapolsek Belawa, Kabupaten Wajo. (Man)