Wow ! Kebab Durian Ucok Pertama di Indonesia Timur, Kini Hadir di Sidrap

  • Bagikan
Wow ! Kebab Durian Ucok Pertama di Indonesia Timur, Kini Hadir di Sidrap
Wow ! Kebab Durian Ucok Pertama di Indonesia Timur, Kini Hadir di Sidrap


Sidrap, Infosiar.online — Wow, Kebab Durian Ucok (KDU) pertama di Indonesia Timur, kini telah hadir di Sidrap, yang berlokasi di jalan poros utama Sidrap-Wajo, tepatnya di Kelurahan Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap. 

Kehadiran usaha tersebut, merupakan rintisan dan upaya Ny Nirhana Fadlan sekaligus sebagai owner KDU Sidrap untuk menghadirkan usaha makanan kue yang terbuat dari buah durian yang dibalut dengan kulit roti tortilla.

Baca Juga :  Kurang Ajar, Lelaki Paruh Baya Lecehkan Bocah Kelas 1 SD, Begini Kronologisnya

Hal itu diungkapkan Ny Nirhana pada saat pelaksanaan Grand Opening yang dihadiri sejumlah undangan dari berbagai elemen masyarakat, Senin (28/9/2020).

Dijelaskannya, usaha yang digelutinya ini, menggunakan bahan dasar durian dan berbagai macam bahan baku lainnya yang diproduksi di Makassar.

“Kebab Durian Ucok ini, kami hadirkan 12 varian rasa, mulai dari dark chocolate, vanilla, tublerone, ovomaltine, tiramisu, chacha, kit-kat, nutella, oreo, matcha, cheese, dan choco crunchi, dan Insya Allah rasanya pasti memuaskan,”ujar Ny Fadlan.

Baca Juga :  PT Semesta Margareksa Minta Masyarakat Hentikan Aktivitas Diatas Lahan HGU

Untuk saat ini, kata Ny Fadlan, ia mengaku belum memiliki toko tertentu, namun sebagai langkah awal, usahanya hanya dikelola dirumah sebagai tempat penjualan. 

“Saat ini, kami juga melayani pemasaran melalui sistem pesanan media sosial (Medsos) berupa WhatsApp (WA) dengan nomor  0822 9678 7955. (Diah)

  • Bagikan