Wow, Pengadaan Bulog Sidrap Tahun Ini Oper Target, Ini Yang Dicapai

617 Kali Dilihat
Wow, Pengadaan Bulog Sidrap Tahun Ini Oper Target, Ini Yang Dicapai
Wow, Pengadaan Bulog Sidrap Tahun Ini Oper Target, Ini Yang Dicapai

Sidrap, Infosiar.online — Wow, ungkapan ini layak dialamatkan Kantor Sub Divisi Regional (Sub Divre) Bulog Sidrap yang telah berhasil melampaui atau oper target pada musim pengadaan beras tahun ini.

Hal itu tidak terlepas dari peran serta Kepala Sub Divre Bulog Sidrap, Ny Hj Arwiaty yang beberapa hari lalu telah ditarik ke kantor Bulog pusat di Jakarta untuk menempati jabatan baru.

Pencapaian yang diraih Sub Divre Bulog Sidrap tersebut, sebesar 49,276 ton dari target awal tahun hingga November 2020 sebesar 40, 536 ton. Artinya, Bulog Sidrap melampaui target sebesar 121 persen. 

Baca Juga :  12 Kabupaten/Kota Masuk Daerah Aman Covid 19, Bagaimana Dengan Sidrap ?

Ny Arwiyati yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (26/11/2020) mengatakan, dengan dicapainya terget dan bahkan melebihi, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, seperti Kepala Gudang, staf serta mitra kerja Bulog Sidrap.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan mendukung kerja kami di daerah itu, sehingga apa yang telah dirogramkan Bulog provinsi Sulsel dan pusat, dapat terlaksana dengan baik,” jelas Ny Arwiyati yang juga dikenal akrab dengan sejumlah awak media didaerah ini. (Diah)

Baca Juga :  Kebakaran Di Mario Hanguskan Rumah Panggung Bernilai Rp 1 Miliar Lebih