Wujud Peduli Warga, SPBU DODO Akan Laksanakan Vaksin Covid 19 Gratis

  • Bagikan
Wujud Peduli Warga, SPBU DODO Akan Laksanakan Vaksin Covid 19 Gratis


Sidrap, Infosiar.com — Untuk mendukung program pemerintah dalam menekan angka meningkatnya pandemi Covid 19 di daerah ini, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) DODO akan laksanakan Vaksin Covid 19 secara gratis kepada masyarakat.

SPBU DODO yang bernaung dibawah manajemen PT Asepta Mandiri Rappang yang berlokasi di jalan poros utama Rappang-Enrekang, saat ini menyiapkan dan merampungkan segala keperluan yang dibutuhkan untuk kegiatan besok, Sabtu (10/7/2021).

Dirut PT Asepta Mandiri Rappang, Ariyanto yang ditemui di kantornya, Jumat (9/7/2021) membenarkan rencana kegiatan vaksinasi secara gratis tersebut.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi Covid 19 itu, bekerjasama dengan Polsek Urban Panca Rijang, dan didukung sejumlah sarana pendukung lainnya dari Partai NasDem yang memiliki program peduli kemanusiaan.

“Selaku owner SPBU ini, yang juga loyalis¬† bapak Rusdi Masse (RMS), program peduli kemanusiaan yang digencarkan partai NasDem itu, sejalan dengan program kami yang memiliki kepedulian kepada masyarakat,”jelas Ariyanto yang kerap disapa Anto.

Sekedar diketahui, kegiatan vaksinasi di lokasi SPBU DODO tersebut, memprioritaskan kepada karyawan dan masyarakat yang ada disekitar lokasi dengan estimasi kurang lebih 100 jatah vaksin. (Diah)

  • Bagikan