Wujud Serapan Aspirasi, H Pilli Serahkan Bantuan Hand Traktor

482 Kali Dilihat
Wujud Serapan Aspirasi, H Pilli Serahkan Bantuan Hand Traktor

Sidrap, Infosiar.com — Salah satu serapan aspirasi masyarakat yang diwakilinya pada saat melakukan reses, diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan alat pertanian.

Bantuan puluhan alat pertanian berupa Hand Traktor itu, diserahkan kepada sejumlah kelompok tani yang dilaksanakan dikediaman pribadi H Zulkifli Zain SH, Rabu (25/10/2023).

“Sebanyak 42 kelompok tani yang ada didaerah ini menerima bantuan
Dompeng (Hand Traktor) yang dipusatkan di Villa Simpo, Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel,”ujar H Pilli, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap ini, bantuan tersebut merupakan serapan aspirasi yang setiap turun melakukan reses kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Sulsel, meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Dijelaskannya, bukan hanya alat pertanian yang diberikan, melainkan bantuan lainnya sesuai kebutuhan masyarakat yang diperjuangkan melalui komisi B DPRD Sulsel yang membidangi pertanian, perkebunan dan nelayan.

“Insya allah, kami akan bekerja dan terus memperjuangkan aspirasi rakyat agar kesejahteraan petani dapat ditingkatkan, khususnya konstituen yang ada di Dapilnya,” ujar H Pilli, mantan Ketua DPRD Sidrap.

Sementara itu, Lakanan, salah seorang kelompok tani penerima bantuan Hand Traktor, mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak H Pilli yang telah berjuang untuk masyarakat petani.

“Ini merupakan wujud peduli H Pilli kepada masyarakat, sehingga dukungan yang kami berikan selama dua priode menjadi wakil rakyat dirasakan manfaatnya, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Lakanan yang diamini kelompok tani lainnya. (Diah)