Wujudkan Kondusitifitas, Ini Pesan Kapolres Saat Melakukan Safari Jumat

  • Bagikan
Wujudkan Kondusitifitas, Ini Pesan Kapolres Saat Melakukan Safari Jumat
Wujudkan Kondusitifitas, Ini Pesan Kapolres Saat Melakukan Safari Jumat


Banggai, Infosiar.online — “Pererat silaturrahim dan menjalin sinergitas dalam mewujudkan kondusitifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas),”pesan Kapolres Banggai, Sulteng, AKBP Satria Adrie Vibrianto .

Hal tersebut disampaikan Kapolres Satria usai melaksanakan sahalat Jumat berjamaah di masjid Al Ikhsan, Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, saat melakukan program safari Jumat (20/11/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan pesan-pesan Kantibmas yang mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, khususnya 3M yaitu, memakai makser, menjaga jarak dan mncuci tangan serta pola hidup bersih.

Baca Juga :  Pengelolaan Dana Negara Harus Tepat Sasaran, Ini Pesan Kapolres

“Kita tidak perlu takut dengan virus ini, sebab Covid-19 bisa di sembuhkan, asalkan kita semua mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik,”kata AKBP Satria.

Ia juga mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan selama proses Pilkada Serentak tahun 2020 ini dengan tidak memutus tali silaturrahim serta tidak mudah diprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :  Bersama Kapolres, H Pilli Lakukan Penaburan Benih Ikan di Kolam Warga

“Kita adalah keluarga besar, jangan gara-gara beda pilihan, kita terpecah belah. Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas yang telah ada selama ini,” ajak mantan Wakapolres Sidrap ini.

“Kami dari kepolisian akan terus berupaya agar Kamtibmas tetap aman kondusif, dan TNI-Polri akan netral, dan itu harga mati,”tegas Kapolres Satria.

Usai memberikan pesan kamtibmas, Kapolres Banggai kemudian menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada pengurus masjid. (Diah) 

  • Bagikan