Andi Insan : RMS Adalah Pemimpin Yang Tidak Banyak Retorika Namun Taktis

  • Bagikan
Andi Insan : RMS Adalah Pemimpin Yang Tidak Banyak Retorika Namun Taktis


Sidrap, Infosiar.com — Bergabungnya salah seorang tokoh politik berpengaruh di Partai Nasional Demokrat (NasDem) didaerah ini, Andi Insan P Tanri, diyakini sejumlah pihak menjadi tambahan amunisi bagi partai besutan Surya Paloh.

Pilihan politik Andi Insan tersebut, tentu tidak terlepas dari figur Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang diakuinya sebagai seorang pemimpim yang tidak banyak beretorika, namun taktis dalam setiap pengambilan keputusannya.

Hal tersebut diungkapkan Andi Insan pada acara silaturrahim dengan keluarga dan sahabat bersama RMS di gedung partai NasDem Sidrap, di Pangkajene, Selasa malam (29/6/2021) yang turut dihadiri pula RMS Community.

Disamping itu, lanjut Andi Insan, ketertarikannya bergabung dengan NasDem, karena programnya berorinetasi pada politik kemanusiaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah ini.

“Selama tujuannya baik, apapun perintah dan petunjuk kakak ketua RMS yang dikenal sebagai tokoh pejuang kemiskinan di Sulsel, akan saya labrak demi memperjuangkan hak-hak masyarakat didaerah ini sesuai program NasDem yang mengacu pada politik kemanusiaan,”tegas Andi Insan yang disambut aplaus seisi gedung NasDem. (Diah)

  • Bagikan