Pelajar Asal Wajo Terbawa Arus Sungai, Kapolsek : Masih Pencarian

514 Kali Dilihat
Pelajar Asal Wajo Terbawa Arus Sungai, Kapolsek : Masih Pencarian

Sidrap, Infosiar.com — Derasnya arus air di Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Kabuoaten Sidrap. kembali memakan korban seorang pelajar di asal Desa Kampiring, Sengkang, Kabupate Wajo, Jumat (23/9/2022)..

Kejadian tersebut bermula ketika lelaki Sahar (14) membantu kakaknya lelaki Aril bermaksud mengambil material tambang galian C di sepanjang sunhai Bila.

Pada saat mereka menunggu gikiran pengisian material dilokasi galian milik H Aci (CV Bil Boy Abadi 775), lelaki Ari yang juga sebagai sopir dump truk, memanfaatkan waktu mencuci kendaraannya.

Korban yang ikut membantu kakanya, tiba-tiba sandal yang dipakainya hanyut terbawa arus deras dan berusaha mengejarnya, namun korban tidak menyadari kondisi sungai sangat dalam.

Melihat adiknya terbawa arus air dan berusaha menolong korban, namun Aril juga merasa takut ikut terbawa arus, sehingga ia pun berteriak meminta tolong kepada warga yang berada disekitar lokasi kejadian sekira pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Pitu Riase, IPTU Antonius Pasake yang dikonfirmasi melalui ponselnya Jumat (23/9/2022) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sedang dalam pencarian korban.

Menurutnya, upaya pencarian tersebut dilakukan bersama warga dan keluarga korban serta tim BPBD Sidrap dengan menyusuri lokasi sepanjang jalur sungai Bila.

“Hingga saat ini, petugas Polsek bersama warga dan keluarga korban serta tim BPBD Sidrap masih terus melakukan upaya pencarian, dan berharap secepatnya dapat menemukan korban,”jelas Kapolsek Antonius. (Diah)