Sejumlah Warga Membenarkan Partai NasDem Paling Peduli

  • Bagikan
Sejumlah Warga Membenarkan Partai NasDem Paling Peduli


Sidrap, Infosiar.com — Sejumlah warga yang tersebar pada 11 wilayah Kecamatan di daerah ini mengakui dan membenarkan kalau Partai NasDem yang paling peduli dengan masyarakat.

Padahal ada 10 partai peraih kursi lainnya di DPRD Sidrap priode 2019-2024 lainnya, kurang memperlihatkan kepeduliannya dalam berbagi kepada masyarakat, khususnya menghadapi pandemi Covid 19 di daerah ini.

Demikian disampaikan sejumlah warga penerima bantuan sosial di daerah ini, Jumat (13/8/2021) berupa paket sembako yang disalurkan setiap minggu yang dikemas dalam program Jumat berbagi.

Kepedulian partai NasDem di daerah ini, tidak terlepas dari instruksi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang menekankan kepada seluruh pengurus untuk terus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan hanya menjelang pelaksanaan kontestasi politik baru mau turun ke masyarakat, dan hal itu tidak berlaku bagi pengurus partai NasDem di Sulsel, dan harus terus dilakukan tanpa melihat momen politik tertentu,”pesan RMS yang dikutip beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Sidrap, Samsumarlin yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengucapkan terima kasih banyak atas pengakuan sejumlah warga terkait partai NasDem yang dinilai sebagai partai peduli, 

Menurutnya, aksi peduli yang dilakukan para pengurus partai besutan Surya Paloh itu, sejalan dengan program yang dicetuskan oleh bapak RMS sebagai partai peduli kemanusiaan yang saat ini menjadi anggota DPR RI dan membidangi komisi 3.

“Kegiatan peduli kemanusiaan yang telah dilakukan berupa, pembagian masker, APD ke Nakes, vaksin, tes Swab dan pembagian sembako pada program Jumat berkah kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah lokasi di daerah ini,”jelas Samsumarlin yang juga Ketua Fraksi partai NasDem DPRD Sidrap. (Diah)

  • Bagikan